PELANTIKAN OSIS MA BAHRUL ULUM MASA BHAKTI 2020-2021


     Tuban, 5 Oktober 2020 “Demi allah saya bersedia diangkat menjadi Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus osis masa bhakti 2020-2021”. Demikian sepengal sumpah yang diucapkan para anggota Osis sore hari ini(5/9/2020) adalah upacara pelantikan Osis masa Bhakti 2020-2021, dimana hari ini adalah hari yang ditunguh-tunguh bagi para segenaap anggota osis masa bhakti 2020-2021 setelah dilaksanakan kegiatan latihan dasar kepemimpianan siswa (LDKS).

    Upacara yang dilaksanakan dilapangan Madrasah Aliyah Bahrul Ulum ini dihadiri oleh ketua yayasan Al-Hikmah Tuban (KH. M. Husnan Dimyati S.Ag), segenap pengurus yayasan, jajaran dewan guru serta seluruh siswa-siswi dengan  diiringi dengan grup PERSADU menambah suasana upacara sore hari terlihat begitu khidmat. 

    Acara inti yang ditunggu para anggota osis adalah pengambilan dan pengukuhan sumpah Jabatan oleh pembina upacara dan ketua yayasan al hikmah Ds Binangun Kec Singgahan Keb. Tuban. Pesan yang disampaikan dari ketua yayasan untuk anggota osis bahwasannya setelah adanya pelantikan ini semua osis bisa bertanggungjawab dengan sumpahnya.  Melaksanakan tugasnnya masing-masing dan jangan mudahnya berputus asa. Sebelum upacara berakhir semua siswa memberikan persembahan dengan mengangkat tulisan MABU berwarna merah yang diiringi dengan himne madrasah, yang kemudian dilanjut  dengan pemberian ucapan selamat dari dewan guru kepada pengurus osis baru. Yang diiringi dengan pembacaan puisi oleh salah satu pengurus OSISI.

Banyak Jabatan Yang  Ujung - ujungnya  Menjadikan Laknat Sebab Sumpah

Demi Allah  Dibuat Guyonan , Maka Dari Itu Kalau Lafad Demi Allah

Sudah Berbunyi Harus Benar-benar dipegang Jagan Dibuat Main - main .

KH. M. HUSNAN DIMYATI

 

Belum ada Komentar untuk "PELANTIKAN OSIS MA BAHRUL ULUM MASA BHAKTI 2020-2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel