LAKUKAN LAH HAL YANG LUAR BIASA


 

Sudah biasa kita dengar kata kata bahwa”Hidup itu perjuangan “ tapi biasanya orang-orang kurang memahami kata itu dengan baik dan  mereka mudah putus asa dalam menjalani perjuangan mereka, kalah tidak itu mereka yang sedang berjuangterkadang malu dengan perjuangan mereka sendiri padahal cita cita mereka itu luar biasa dan terkadang orang itu gengsi dengan apa yang dilakukannya sekarang dan hal itu merupakan kesalahan yang besar yang harus di evaluasi karena syech ibnu atho’ ilah as sakandari mengatakan :

كيف تخرق لك العوائد وأنت لم تخرق من نفسك العوائد

Bagaimana mungkin engkau mendapat sesuatu yang luar biasa sementara engkau belum melakukan sesuatu yang luar biasa”.

Karena tiada kehidupan yang luar biasa didapat dengan proses yang biasa-biasa, Oleh karena itu mulai sekarang kita harus menanamkan rasa “Berjuang”pada dirikita karena kita sekarang sedang berjuang, berjuang untuk merintis masa depan maka lakukanlah hal yang menurutmu luar biasa dan katakan pada dirimu sendiri”Saya tidak malu, saya tidak gengsi, saya tidak takut,karena saya sekarang sedang berjuang  “ . karna hal tersebut dapat menanamkan rasa semangat berjuang pd dirimu karna saya yakin impianmu itu jauh lebih besar daripada rasa malasmu dan menjadi berbeda tidak selalu menjadi yang terbaik tapi yang  terbaik

Belum ada Komentar untuk "LAKUKAN LAH HAL YANG LUAR BIASA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel