KORAMIL KEC. SINGGAHAN AJARKAN MATERI KEPEMIMPINAN KEPADA SISWA/I MA BAHRUL ULUM ( LEADERSHIP TRAINING)

LDKS Hari Kedua, MA Bahrul Ulum latih kepemimpinan siswa Dengan Koramil Setempat

 

Tuban- Pengurus Osis MA Bahrul Ulum Bersama dengan organisasi kopsis dan Tim tim Jurnalistik Lembaga Pers Siswa (LPS) periode 2024-2025 yang terdiri sebanyak 78 peserta terpilih mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). LDKS yang menjadi barameter pada peningkatan sumber daya manusia untuk mendalami dan memahami kontruksi Organisasi. Rabu, (02/10/2024)


Bertempat di halaman utama MA Bahrul Ulum seluruh peserta berseragam dengan drescode lengkap menyimak dengan seksama materi dan mengikuti arahan dari  personil Koramil Kecamatan Singgahan. Hadir sebagai pemateri yaitu Bpk, Bambang dan timnya membawakan materi seputar baris berbaris dan tata cara menjadi pemimpin yang tegas.

Memasuki hari ke dua LDKS dibuka dengan kegiatan senam Bersama dengan seluruh peserta dan fasilitator LDKS, yang nantinya akan dilanjutkan denga Survival 2. Pada survival 2 peserta LDKS akan mendapatkan materi lanjutan terkait Keorganisasian, Public Speaking, dan Carakter Building oleh maisng-masing fasilitatir yang dtentukan. Tujuan diadakannya Survival 2 ini dalan rangka memperdalam wawasan yang di dapat dari Survival 1, meski dengan tema materi sama, namun para peserta LDKS menyimak dengan serius dan mencatat hal-ha penting dari materi yang didengar.

Jazilul A’la ( Ketua Osis) Menyatakan, aka nada sebuah rintangan dalam suatu perjuangan, maka jadikanlah rintangan tersebut menjadi Nafas ritme kangkah pasti dalam periode Osis yang saat ini. Ujarnya.

Menutup Rangkaian kegiatan LDKS Hari Ke dua, Faris Fahrurrizal selaku pembimbina Osis siswa/sIswI beliau meyapaika bahwa setiap materi yang di dapat adalah bekal awal dalam siswa-siswi berorganisasi, makan jadkanlah di setiap lankahmu menjadikan berbuah” LDKS Berlnagsung hingga pukul 15.00, dan akan berlanjut di hari ke tiga. 

Belum ada Komentar untuk "KORAMIL KEC. SINGGAHAN AJARKAN MATERI KEPEMIMPINAN KEPADA SISWA/I MA BAHRUL ULUM ( LEADERSHIP TRAINING)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel