MA BAHRUL ULUM GELAR UJI KOMPETENSI DESAINER MUDA

 Tuban, 22, Februari 2023. Untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan peserta Sekolah Design (SD) dalam melatih dan mendidik desainer muda , maka pihak Pembina menggelar ujian lulusan berbasis kompetensi kepada peserta SD. Uji kompetensi ini dilaksanakan pada Rabu, 21 februari 2023 secara bergiliran mulai pukul 08.00 – 02.00. Setiap peserta mengikuti ujian ini akan mendapatkan kartu tanda kelulusan SD dan keizinan legalitas desainer.



Terdapat kurang lebih 15 peserta uji kompetensi SD, tugas yang harus diselesaikan peserta ialah mendesain tugas yang telah ditentukan , dengan bahan yang terbatas atau yang tersedia di computer masing-masing, jadi harus pandai-pandai berimajinasi dan memaksimalkan waktu dengan tepat. Instruktur Sekolah Design Ketika dikonfirmasi LPS Pena MABU terkait kesiapan peserta untuk ujian ini mengungkapkan ‘’ meski Sekolah Design ini perdana namun, semua calon-calon desainer muda telah siap untuk mengikuti ujian lulusan ini’’.



Jika peserta lulus mereka akan tampil diajang poseni yang diselenggarakan kab.Tuban bulan depan mendatang namun, disamping itu instruktur SD juga berpesan kepada peserta agar tidak cepat merasa puas dengan keterampilan yang didapat , teruslah belajar , manfaatkan dengan baik untuk terus mengasah skill desain kalian .

Belum ada Komentar untuk "MA BAHRUL ULUM GELAR UJI KOMPETENSI DESAINER MUDA "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel