SEKOLAH DESIGN SEBAGAI DUKUNGAN KREATIFITAS SISWA DALAM MENCETAK DESAINER HANDAL

 


Tuban, 15 Februari 2023. LPS Pena Mabu telah menggelar sekolah design dengan tema ‘’ Berinovasi melalui sekolah design untuk menghadapi zaman 0,4’’. Sekolah design ini diselengarakan mulai bulan januari dan selesai tgl 21 februari 2023 tepatnya satu bulan pukul 01.00 – selesai. Kegiatan ini digelar secara offline yang dihadiri peserta yang telah mendaftar . tujuan diadakannya sekolah design ialah untuk menambah wawasan dan melatih siswa/I dalam dunia design grafis. Menurut menurut instruktrur SD yakni bpk Firman Taufik S.h & Ibu clarita sapaan beliau’’ yang di pelajari dalam SD ini diantaranya tentang dasar-dasar pembuatan logo, flayer , brosur , dan design brendit dll ‘’.


Ilmu yang disampaikan oleh instrutur SD sesuai dengan kebutuhan para siswa/I dalam membuat suatu desain grafis. Kemampuan desain grafis yang handal sangat dibutuhkan dalam berbagai kegiatan sekolah ataupun berorganisasi , ini juga akan lebih menguntungkan untuk LPS Pena MABU salah satunya editor redaksi , dan bagian Dokumenter sebab bahwasannya bukan hanya bisa mengambil titik suatu gambar tetapi juga bisa mendesain gambar yang didapat, dan menguntungkannya lagi SD ini tidak dipungut biaya alias GRATIS..!

Semua peserta sangat antusias mengikuti SD ini, dilihat dari beragam pertanyaan yang diajikan menandakan bahwa masih sangat dibutuhkan penjelasan yang berhubungan dengan Teknik mendesain . Diharapkan dari SD ini, yang dilakasanakan dapat meningkatkan pemahaman skill kognitif ,dan keteramilan visual para peserta terhadap teknok-Teknik dasar disain grafis.

 

Belum ada Komentar untuk "SEKOLAH DESIGN SEBAGAI DUKUNGAN KREATIFITAS SISWA DALAM MENCETAK DESAINER HANDAL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel