Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA)

OPINI

MATSAMA masa ta'aruf siswa Madrasah Aliyah Bahrul Ulum. Kegiatan Matsama ini membuat saya semangat untuk mengenal tema-teman baru saya di sekolah ini.

Bukan hanya semangat tapi di kegiatan ini kita jadi bisa tau apa arti kebersamaan yang sesunguhnya. kebersamaan saat bahagia, ceria dan semua perasaan yang saling beradu menjadi satu.

Kadang kita merasa malu untuk apa yang ingin kita tunjukan tapi anggaplah semua sebagai tantangan. Dan tantangan yang sebenarnya adalah kita berani untuk memulai apa yang kita impikan.

Dengan kegiatan Matsama yang beragam membuat kita semakin mengenal teman-teman yang akan menjadi perantara kita untuk hidup lebih bahagia sejahtera. semoga dengan kegiatan ini kita bisa berteman dengan baik, semoga saja!!!!!!!!




Azizatul Afifah
Kelas X MIA





PUISI


Matsama...........
Darimu aku mengenal banyak hal.....
Mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa.......
Mungkin jika aku tidak mengenalmu........
Aku tidak akan mengetahui semua hal ini.......
Mulai dari perkenalan sampai petualangan......
Yakinlah.........
Bahwa aku tidak akan melupakan hal itu.......
Peristiwa yang telah mengajarkanku banyak hal.....
Terutama sebuah pertemanan.......

Matsama............
Aku bangga bisa mengenalmu.......
Karna bagiku.....
Kau adalah peristiwa yang menyenangkan..........
Kau telah memberikan banyak hal......
Kesetiaan dalam sebuah pertemanan.......
Ingin rasanya aku mengulang kembali......
Bercanda tawa dalam ruangan yang indah......
Dan sekarang.....hanya tersisa sebuah kenangan.......
Terima kasih untuk semuanya........
Semua pelajaran yang kau berikan....
Semua perilaku yang kau ajarkan.......
Akan ku terapkan dalam kehidupan............



Fatihah Muslimawati
 Kelas X MIA



Belum ada Komentar untuk "Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel