SIAP BERPACU DIJALAN YANG MEMBENTANG




Memasuki masa jabatan baru, Osis MA Bahrul Ulum Masa Bhakti 2020/2021 mulai bergeliat memacu kendali lurus kedepan mulai dari menentukan seksi-seksi sampai  menentukan nama-nama baru guna mengisi slot seksi-seksi yang telah ditentukan, seksi-seksi tersebut antara lain: seksi pendidikan,keagamaan,keamanan,kebersihan,perlengkapan,kesenian,olahraga & humas.

Nama-nama yang dipilih bukanlah sembarangan orang, melainkan nama-nama yang memang berkompeten dibidangnya masing-masing, “Memang sulit mencari nama-nama yang dibutuhkan karena siswa/i memili karakter& ketrampilan yang berbeda-beda” ujar Ricky selaku Ketua Osis.
Mengemban sebuah tanggungjawab adalah sebuah kehormatan tersendiri karena tidak semua orang bisa melakukanya, “Ibarat buah kedongdong  jangan sampai setelah diberikan sebuah kepercayaan anggota osis hanya semangat diawal saja, diakhir malah ngembosi” pinta Pembimbing Osis.Memang benar pengurus osis tidak boleh semangat bertugas hanya diawal saja tetapi harus bisa membakar semangatnya sampai akhir, karena jalan yang ditempuh masih sangat panjang. Selangkah demi selangkah, hati-hati dalam bertindak & punya prospek kedepan adalah hal yang harus dimiliki oleh pengurus osis.

Belum ada Komentar untuk "SIAP BERPACU DIJALAN YANG MEMBENTANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel