Penjaringan Anggota PENA MABU


Rabu (05/08) Rekrutmen Anggota Pena Mabu dimulai, dibawah terik sinar matahari yang panas tak mengurangi semangat siswa/i yang ikut serta dalam rekrutmen anggota pena mabu yang pertama kalinya. Acara dimulai dengan sambutan singkat dari ketua osis dan dilanjutkan dengan materi sejarah terbentuknya pena mabu yang langsung di sampaikan oleh Bpk. Firman Taufik SH yang membuat peserta sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan, tak jarang pula ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta mengenai terbentuknya pena mabu.” Pena Mabu adalah suatu organisasi yang berada dibawah naungan osis yang bertujuan mewadahi segala bentuk aspirasi siswa/i MA Bahrul Ulum” ujar Firman Taufik.

Walaupun udara yang begitu tak bersahabat  tidaklah menguragi semangat para peserta sedikitpun dalam mengikuti acara tersebut, hingga akhirnya sampai pada acara terakhir  yang diisi oleh Ibu Mela Anggilia mengenai seluk beluk jurnalistik,”Jurnalistik tidak hanya terpaku pada tulis menulis melainkan semua kegiatan yang ada sankut pautnya dengan karya ilmiah, entah itu berupa berita, puisi, koran dll.” Seru Bu Anggi.
Kini siswa/i MA Bahrul Ulum tak perlu khawatir lagi tentang bakat jurnalis yang dimiliki karena sudah ada PENA MABU yang siap menampung semua aspirasi siswa/i.

Salam Literasi " Ayo Memulai Membaca"

Belum ada Komentar untuk "Penjaringan Anggota PENA MABU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel