Setiap Manusia Adalah Pemimpin (LEADERSHIP)

 

    Mata penuh konsentrasi dan santuy terlihat dari para peserta LDKS ketika mengikuti materi ke 2 tentang “LADERSHIP DAN MENEJEMEN WAKTU” oleh Bapak Jupriyanto, pemateri yang di datangkan dari Soko, Tuban. Bpk Gopero sebagai nama viral beliau di lingkunga Al- hikmah. Karna dalam setiap menyampaikan materi tidak luput dari kata- kata GOPERO (sego tempe loro).

    Bpk gopero menyampaikan materi dengan gaya khas tawa beliau dan penyampaian yang begitu rileks, beliau menyampaikan bahwa “Manusia itu terikat oleh waktu dan beliau juga menjelaskan ………………… setiap manusia dilahirkn di bumi untuk dijadikan kholifah”dalam penyampaiannya menunjukkah bahwa ketika sebagai manager harus bisa memeneg waktu”

    Dalam sela- sela materi beliau mengeluarkan kelincahannya untuk membuat ara peserta tawa, salah satu guyonan beliau yaitu” manager kui menek karo ngejer” seketika itu ruangan menjadi pecah tawa para peserta LDKS.

    Satu jam pemberian Materi sudah berakhir dan dilanjutkan sesi Tanya jawab, ternyata pembentukan mental sedikit demi sedikit sudah mulai terlihat, buktinya 2 dari 57 peserta berani bertanya kepada pemateri.

    Di dalam ruangan yang agak panas itu tidak mengurangi konsentrasi dan semangat siswa dalam mengikuti kegiatan LDKS,(rof/21/8/2020)

Belum ada Komentar untuk "Setiap Manusia Adalah Pemimpin (LEADERSHIP)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel