ADVANTURE LDKS 2020


     Tuban,24 Agustus 2020Hari ini adalah hari terakhir dilaksanakanya kegiatan LDKS. Kegiatan hari ini diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan jelajah alam. Jelajah alam ini bertujuan agar para peserta bisa berbaur dengan lingkungan, kegiatan ini penentuan layak tidaknya peserta diangkat menjadi osis. Tidak sedikit rintangan yang dihadapi para peserta dalam jelajah alam ,mereka ditugaskan untuk melewati beberapa pos.

    Masalah mulai terjadi di pos 2, dipos 2 ini para anggota diminta untuk mengutarakan keluh kesah mereka dalam melaksanakan kegiatan osis. Ketegangan demi ketegangan pun terjadi ketika saat salah satu peserta meremehkan panitia LDKS. Peserta tersebut membuat segenap panitia tersinggung dan merasa kecewa dengan ucapanya. Hingga akhirnya panitia hampir menyerah dan mencopot jabatan peserta tersebut.


    Dalam kegiatan ini panitia berharap supaya para anggota osis bisa mempertanggung jawabkan tugasnya dalam berorganisasi.Tutur salah satu panitia ketika di temui di kantor panitia. Diharapkan juga para peserta yang semuanya adalah angggota osis mampu  memahami apa itu organisasi dan juga bagaimana cara berorganisasi yang benar dan professional.

    Semoga semua harapan bias terkabulkan. Dan osis priode 2020/2021 mampu mengharumkan dan memajukan madrasah Aliyah bahrul ulum tercinta(I&R/23/08)

 “Perjalanan mungkin akan membawamu pada kesepian, kelelahan dan bahaya. Namun perjalanan juga akan membawamu pula pada keelokan yang hakiki.”




Belum ada Komentar untuk "ADVANTURE LDKS 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel