KOBARAN SEMANGAT YANG MEMBARA PARA PESERTA LDKS 2020

 

    Tuban,23 Agustus 2020.Semua peserta LDKS berkumpul di ruang LDKS untuk melanjutkan agenda selanjutnya, setelah dari pagi penuh dengan materi para peserta diajak untuk ice breaking  guna mengembalikan kesegaran fikiran.

    Ada sekitar 10 anak yang terdiri dari 5 anak laki-laki dan 5 anak perempuan yang terkena hukuman karena kurang cakap dalam melaksanakan permainan, namun hal itu tidak sedikitpun mengendorkan semangat para peserta, mereka dibagi menjadi 5 pasang yang yang disuruh saling merayu sesama pasangan.

       Setelah agenda Ice Breaking selesai dilanjutkan dengan materi Problem Solving (Pemecahan Masalah), setiap peserta diberi waktu 5 menit guna menulis masalah-masalah selama kurang lebih 1 bulan menjadi pengurus osis, waktu terus berjalan para peserta disuruh menempelkan masalahnya masing-masing di depan, bukan tanpa alasan para peserta disuruh menempelkan masalahnya di depan melainkan mengajari para peserta supaya tidak memendam masalahnya sendiri di dalam hati.

    Para peserta dikumpulkan sesuai dengan seksinya masing-masing dan untuk ketua 1,2 dan 3 tetap berdiri dan diberi beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan masalah-masalah anggotanya.

    Rasa tegang mulai menyelimuti suasana materi Problem Solving, beberapa masalah dapat diselesaikan dengn baik hingga terdengar suara azan yang menandakan waktunya istirat, para peserta dipersilahkan mengikuti sholat berjama’ah. (I&R/23/08)

 

Belum ada Komentar untuk "KOBARAN SEMANGAT YANG MEMBARA PARA PESERTA LDKS 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel