Upacara Pembukaan LDKS di Tengah Pandemi

Tuban,22 Agustus 2020 di pagi yang cerah ini para siswa mengadakan upacara pembukaan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa). Upacra berlangsung di lapangan MA Bahrul Ulum Yang diikuti oleh siswa- siswai MABU.

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Hanya Diikuti Oleh Kepengurusan Osis MA Bahrul Ulum, Dengan Tujuan Anggota Osis Mempunyai Jiwa- Jiwa Kepemimpinan Yang Bertanggung Jawab, Mampu Berpikir Dalam Menyelesaikan masalah.

“ Persiapan saya menyiapkan mental dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani agar bisa mengukuti seluruh kegiatan LDKS,(Ungkap salah satu peserta) Pemotongan balon menjadi symbol pembukaan latihan dasar kepemimpinan siswa yang dilakukan oleh kepala Sekolah( Bpk. Muhlisin SPd) Dorongan semangat dari kepala sekolah untuk para peserta LDKS  untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah di persiapkan oleh panitia di ungkapkan ketika upacara berlangsung.

Terik matahari yang menyengat tidak melunturkan semangat para peserta upacara pembukaan LDKS,Alhamdulillah upacara pembukaan LDKS ini berjalan dengan lancar, selancar air mengalir….

Dengan di adakan nya kegiatan LDKS bisa menjadi contoh untuk para siswa/i MA Bahrul ulum agar menjadi pemimpin yang bertanggung jawab atas tugas- tugas nya

Upacara berakhir dengan pembubaran para peserta dan diiringi lagu hime madrasah oleh paduan suara MA Bahrul ulum.(IKN/21/8/2020)

 

Belum ada Komentar untuk "Upacara Pembukaan LDKS di Tengah Pandemi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel