OSIS MA BAHRUL ULUM 2020 LOS GAK REWEL.......!!!!


 OSIS kita ! PERFECT ,KOMPAK, LOSS GAK REWEL

  Itulah slogan dari para peserta LDKS 2020/2021. Hari ini (23/08), merupakan hari kedua dilaksanakannya LDKS. Kegiatan diawali dengan senam pagi bersma panitia. Kekompakan dan semangat pagi hari ini terlihat dari wajah peserta dan juga gerak senamnya dalam mengikuti lantunan musik senam. Bukan hanya peserta yang semangat, panitia pun terlihat riang  gembira. Keringat membasahi tubuh para peserta senam, dan senam pun berakhir.






   

  



  



    Motivasi tentang kepemimpinan menjadi acara selanjutnya setelah melemaskan tubuh dengan senam. Materi disampaikan oleh saudara Ali Imron. Pemateri yang biasa dikeal dengan sebutan AI itu juga pernah berperan sebagai ketua osis MA BAHRUL ULUM. Cuaca yang begitu terik menambah keseriusan dan kesungguhan para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut. Semoga denga adanya materi motivasi kepemimpinan tersebut para anggota OSIS memiliki jiwa-jiwa kepemimpinan yang perfect. (Amw/23/08)

    Panas yang begitu menyengat dirasakan oleh para peserta LDKS ketika mengikuti PBB. PBB dilakukan di lapangan MABU. Baris yang rapi dan tubuh ditegakkan menjadi sorotan siswa siswi MTS bahrul ulum ketika berjalan dikoridan sekolah, Peserta sudah mulai kompak dan benar. setelah PBB dilaksanakanpara peserta beristirahat sebentar dan kembali menerima materi yang disampaikan di dalam ruangan oleh Ibu Laily Hidayati S.Psi,.M.Psi,Psikologi, yang meyampaiakan materi tentang psikologi kepemimpinan. (Rof/23/08)


GAJAH, GARANGAN, GARUDA

    Kehebohan para peserta ketika melakukan outbond di bawah langit senja pada sore itu. Permainan tebak aku mengundang tawa para peserta dan juga para penonton. permainan “gajah, garangan, garuda” Permainan dibagi 2 kelompok, putra dan putri, tiba saatnya peserta putri kalah dan ketua kubu saudara Abil harus mendapat hukuman dari panitia, yaitu merayu ketua suku putri. (Clr/23/08)






Belum ada Komentar untuk "OSIS MA BAHRUL ULUM 2020 LOS GAK REWEL.......!!!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel