Pelatihan Melukis Bagi Siswa/i MA Bahrul Ulum


    Binangun 09 Oktober 2020, Untuk mengasah dan menambah keterampilan ditengah Pandemi Covid-19 ini,  sedikitnya 4 Siswa MA Bahrul Ulum mengikuti pelatihan melukis yang digelar di gedung MA Bahrul Ulum tepatnnya di kelas XII MIA.

    Pelatihan ini diawali dengan pembicaran kecil dari Kak Firman yang didampingi oleh kak khoirul najib mahasiswa IAI Al Hikmah Tuban yang pandai dalam karya tulis.

    Menurut kak Firman  kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang diagendakan oleh MA Bahrul Ulum dalam upaya menambah keterampilan dan mengasah kreatifitas siswa/I dalam mengembangkan bakat siswa.

    “Saya berharap, siswa/I MA Bahrul Ulum dapat bertambah keterampilannya baik dalam bidang melukis ataupun bidang-bidang yang lain karena akan bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga maupun untuk orang lain,” kata kak Firman. 

    Sementara itu kak Khoirun Najib  Selaku Pendamping dalam pelatihan melukis ini  mengatakan dengan adanya kegiatan melukis bagi Siswa/I MA Bahrul Ulum ini, dapat menambah nilai  keindahan dan juga nilai ekonomis bagi siswa/I MA Bahrul Ulum.

    Masing-masing peserta pelatihan diberikan 2 jenis gambar untuk di tiru dan dimodifikasi guna untuk memudahkan para peserta untuk mengukapkan seluruh imajinasi dan keahliannya.

 

Belum ada Komentar untuk "Pelatihan Melukis Bagi Siswa/i MA Bahrul Ulum"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel