VOLLY BALL CLUB AND BADMINTON CLUB MA BAHRUL ULUM


 

 BADMINTON BERAKSI

Binangun 11 oktober 2020, demi mengembangkan kemampuan skil serta kemampuan siswa MA Bahrul Ulum dibadang oahraga Badminton, unyuk pertama kalinya MA Bahrul Ulum mengadakan sparing di kecamatan senori melawan siswa/I dari MA Al Falah Bangilan , yang di dampingi olek kak Firman Taufik selaku official tim. 

Segenap siswa yang mengikuti sparing diantaranya dari XII MIA: M. Alfarobi dan M. Syahrul Moharrom, DARI X IIS: Faris  Nur Haq dan X MIA: Andrian Kino.A, sebelum berangkat sebelum berangkat mereka terlebih dahulu berkumpul di depan kantor untung berunding dan menerima sedikit pengarahan dari bapak guru.


 

Pertandingan berlangsung dengan penuh keteganggan dari masing-masing peserta sparing, beberapa set pertandingan yang dilakukan siswa Perwakilan MA Bahrul Ulum yang bertanding dengan perwakilan Siswi ALFALAH membuat peserta sparing dari MABU menjadi kocar kacir saat bermain. Karena begitu kuatnya pertahanan yang diberikan dari tim ALFALAH, dan kurangnnya pengalaman terkait trik-trik melemahkan lawan dalam bertanding yang dimiliki siswa MABU, menjadikan tim MABU mengalami kekalahan. meski kemenangan tidak berpihak pada MABU mereka tidak kecewa dengan hasil yang ada, karna selain mendapat teman baru juga mendapat ilmu baru yang bisa menunjang kemampuan serta tercapainya mimpi, tak lupa pula selalu yakin bahwa “Kebaikan/ keburukan yang terjadi tiada maksud lain kecuali hanya untuk memulyakan diri seseorang” ujar siswa

THE RICE OF VOLLEY BALL CLUB

Tuban– MA Bahrul Ulum.2020–pertama kalinya tim bola voli MABU melakuka pelatihan setelah di bentuk pada sabtu 03 oktober 2020.Pembentukan tim voli ini bertujuan untuk memajukan olahraga,terutama bola voli dilingkup madrasah. Latihan perdana ini, di pimpin langsung oleh Bpk. Muhlisin.S.Pd.I, selaku kepala sekolah.


  

Sebelum latihan ini dimulai, mereka melakukan berbagai pemanasan, agar tidak mengalami cidera nantinya . Segenap federasi mengawalinya dengan meregangkan otot selama kurang lebih 5 menit, yang di lanjutkan dengan berlari mengelilingi desa Binangun. TIM bola voli ini di ketuai oleh A’an Suryadi dan A.Rafi Muzadi, yang sekaligus ketua osis 3 dan 2. Saat berlari mengelilingi desa, anak-anak begitu semangat dan antusias, saling susul- menyusul dan diiringi canda tawa. Meski beberapa ada yang hampir putus asa karena factor fisik yang kurang mendukung,namun, itu tak menyurutkan semangat mereka untuk ikut latihan demi terwujudnya Federasi Volly Ball club hebat,yang kemudian dipersembahkan untuk madrasah nantinya.

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "VOLLY BALL CLUB AND BADMINTON CLUB MA BAHRUL ULUM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel